The Moving Restaurant: Memadukan Festival Matsuri dengan Teknologi Digital 3D

jpnn.com, JAKARTA – PT. Astowa Food Indonesia mempersembahkan Revolusi Fashion Show dengan menghadirkan koleksi X (S.M.L) Fall Winter 2024 dan proyeksi digital video mapping revolusioner karya Ohtani Design dari Jepang di Kuningan City Mall, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai pelopor inovasi kuliner Jepang, PT. Astowa Food Indonesia siap merevolusi pengalaman bersantap dengan memperkenalkan konsep inovatif The Moving Restaurant.

Didesain untuk membawa para penikmat makanan dalam perjalanan melalui berbagai musim di Jepang, menggunakan teknologi mutakhir dalam konten pemetaan proyeksi digital karya Ohtani Designs Pte. Ltd. dari Jepang.

Baca Juga:

Astowa menghadirkan perjalanan kuliner yang mendalam dengan menyajikan hidangan Jepang lokal yang disesuaikan dengan musim di Jepang dalam pengaturan karnaval lokal tradisional (Matsuri).

Pembukaan The Moving Restaurant akan menampilkan pengungkapan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dari label fashion pioneer di Indonesia, (X) S.M.L.

Dalam perpaduan teknologi dan haute couture, fashion show revolusioner ini akan memanfaatkan teknik proyeksi video mapping terkini untuk meningkatkan pengalaman di atas landasan tradisional.

Baca Juga:

Presentasi yang mendalam ini menjanjikan untuk membawa pengunjung ke dunia fashion dan seni digital menyatu dengan mulus.

Teknologi proyeksi mapping menambah dimensi cerita, menghidupkan desain yang dinamis dan memukau secara visual.

 

Updated: Januari 27, 2024 — 9:29 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *