Thailand Masters 2024: Menembus Semifinal, Ana/Tiwi Perlahan Konsisten

jpnn.com – Ganda campuran Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi tampil gemilang di turnamen Thailand Masters 2024 dengan melangkah ke semifinal.

Pasangan ranking 18 dunia itu melaju ke empat besar seusai mengalahkan wakil India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela dengan skor 21-12, 17-21, 23-21 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Jumat (2/2/2024).

Selepas pertandingan, peraih medali emas SEA Games 2023 itu mengaku tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Baca Juga:

Namun, saat sudah unggul di gim pertama, permainan runner up Taipei Open 2023 itu sedikit mengendur sehingga Treesa/Gayatri mampu menyamakan kedudukan.

Beruntung, dengan bermain lebih tenang, Ana/Tiwi -sapaan akrab Febriana/Amalia akhirnya meraih kemenangan dalam tempo 1 jam 7 menit.

“Pada gim pertama, kami bermain cukup baik. Namun, pada gim kedua lawan bermain lebih menyerang dan kami lengah. Beruntung, di gim ketiga kami bisa menjaga margin keunggulan,” ungkap Tiwi.

Baca Juga:

Dengan hasil ini, Ana/Tiwi akan menghadapi pemenang laga Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum melawan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Untuk bisa menjaga kans masuk final dan juara, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi bertekad untuk mempelajari permainan lawan agar bisa bermain dengan maksimal.

 

Updated: Februari 2, 2024 — 9:44 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *