Tamara Tyasmara Bisa-Bisanya Karaoke di Tengah Kabar Duka: Anak Satu-satunya Dibunuh Lho

Suara.com – Tamara Tyasmara kembali memancing kemarahan publik karena ketahuan karaoke di tengah momen berduka 40 hari meninggalnya Dante sang putra.

Sebelumnya perempuan 29 tahun itu mengunggah momen 40 harian kepergian Dante. Saat itu Tamara Tyasmara menulis pesan haru untuk almarhum anak semata wayangnya 

“40 hari sudah kaka meninggalkan kita semua. Kita berpisah dulu untuk sementara ya Kaka Dante, Mama selalu tunggu kaka di dalam mimpi. Mama ikhlas serta ridha,” tulis Tamara Tyasmara sebagai caption belum lama ini.

“Insya Allah kelak kamu membawa syafaat untuk orang banyak yah ka. Aamin ya rabbal alamin. I love you kaka,” sambungnya.

Namun tidak lama setelah mengunggah momen sedih itu, muncul video yang memperlihatkan Tamara Tyasmara asyik bersenang-senang dengan teman-temannya.

Bak orang yang berbeda, Tamara di video tampak ceria dan bersemangat bernyanyi serta tertawa dengan teman-teman. Tak ada raut kesedihan seperti yang dia tulis dalam unggahan Instagram-nya.

Melihat itu, warganet pun merasa murka. Mereka Tamara Tyasmara bisa santai menikmati hidup saat baru saja kehilangan anak. 

Beberapa warganet bahkan menulis alasan mengapa kali ini Tamara Tyasmara sudah sangat kelewatan dan tak pantas.

Suasana rekonstruksi peristiwa ditenggelamkannya anak Tamara Tyasmara, Dante, di Taman Air Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta, Rabu (28/2/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Yang bikin orang heran itu, anaknya cuma satu, masih lucu-lucunya, dan meninggalnya DIBUNUH. Bukan karena sakit sebelumnya. Dibunuh lho. Aku kira orang bakalan trauma sekali dan depresi,” komentar akun @bun***.

“Ibu saya saja sudah tiga tahun meninggalnya karena sakit saya masih sakit hati, ini anak satu-satunya meninggal dibunuh kok bisa-bisanya,” kata akun @raf***.

Ada pula yang menuliskan dugaan bahwa mungkin kini Tamara Tyasmara juga merasa lebih bebas dari peran seorang ibu.

“Karena Dante selama ini hanya menjadi beban hidup, sekarang kepergiannya membuat bisa bernapas lega. Bebas menikmati masa muda tanpa direpotkan dengan segala urusan anak yang ribet,” tulis akun @sar***.

Namun begitu hingga kini belum ada tanggapan apapun dari Tamara Tyasmara soal video karaokenya itu. Dia juga masih sibuk membagikan tagar #JusticeForDante untuk menuntut keadilan bagi almarhum putranya.

 

Updated: Maret 12, 2024 — 6:28 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *