Suami Diduga Habisi Nyawa Istri di Serdang Bedagai, Pelaku Lukai Diri Hingga Kritis

TRIBUNNEWS.COM, SERDANG BEDAGAI – Seorang pria tega menghabisi istrinya di Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (9/2/2024).

Diketahui korban Ernawati (58) ditemukan tergeletak tak bernyawa di rumahnya.

Sedang suami korban bernisial S (70)n yang diduga pelaku pembunuhan tersebut ditemukan dalam kondisi kritis di bagian kamar.

Polisi mendapatkan laporan peristiwa pembunuhan tersebut, Jumat sore.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Disebut Dianiaya, Polisi Pastikan itu Tak Benar, Buru Penyebar Video

Pihaknya belum bisa menggali informasi dari pelaku karena masih kritis.

“Kita masih mendalami motif dari kasus pembunuhan seorang suami inisial S terhadap istrinya sendiri Ernawati. Terduga pelaku S saat ini masih dalam kondisi kritis dan belum bisa dimintai keterangan,” katanya kepada Tribun Medan, Minggu (11/2/2024).

Agus menyebutkan, kondisi S kritis karena diduga melukai dirinya sendiri setelah menghabisi nyawa sang istri.

Baca juga: Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di PPU, Pihak Keluarga Sebut Tersangka Berdarah Dingin

Selain itu, petugas melihat di dalam jasad Ernawati sudah tergeletak dengan posisi telungkup dan meninggal dunia dengan luka robek dikepala bagian belakang.

“Tidak jauh dari korban, petugas menemukan suami korban (pelaku) berada di dalam kamar tidur sudah dalam keadaan kritis dengan posisi telentang di tempat tidur, dengan kondisi perut luka robek dan berlumuran darah,” ucap Agus.

Petugas kemudian membawa pelaku dan korban ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk pertolongan pertama dan keperluan visum.

Dari TKP ditemukan 1 buah Kapak yang berada di samping korban, 1 buah pisau di atas meja makan dan 1 buah kabel sepanjang 5 meter.

“Hingga hari ini kondisi pelaku masih dalam keadaan kritis sehingga belum bisa dimintai keterangan dan petugas Polres Tebing Tinggi masih mendalami kasus pembunuhan tersebut. Petugas juga sudah memeriksa beberapa orang saksi dan melakukan olah TKP untuk kepentingan penyidikan,” ujar Agus.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Seorang Suami di Sergai Diduga Habisi Nyawa Istri, Lalu Bacok Perutnya Sendiri

 

Updated: Februari 11, 2024 — 10:28 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *