Sangar dan Gondrong, Kang Komar Pemain Preman Pensiun Menangis Tersedu-sedu Ingat Sosok Ibunda

preman pensiun

Mat Drajat atau lebih dikenal dengan nama Kang Komar lantaran perannya di sinetron Preman Pensiun yang sukses itu tak kuasa menitikan air matanya kala bercerita tentang sang ibunda.

Dalam video di saluran YouTube Insertlive, Mat bercerita bahwa kala menyinggung soal sang ibunda ia tak pernah kuasa menahan air matanya. Mat sedih karena semasa sang ibunda hidup, ia belum bisa memberikan yang terbaik.

“Saya kalau udah ngomong ibu pasti gak kuat. Saya merasa apa ya ketika saya masih ada saya kurang memperhatikan dan ini bener-bener,” jelas pria berambut gondrong dengan penampilan sangar itu.

Lebih lanjut Mat mengungkap jika tak boleh perhitungan dengan ibunda sendiri. Soalnya, semua permintaan sang ibunda tak akan membuat seorang anak jatuh miskin.

“Makanya saya berpesan kepada teman-teman, bagi siapa yang maish memiliki ibu sayangi dia, cintai dia. Jangan pernah sia-siakan, jangan pernah takut miskin buat semua yang diminta sama ibu,” kata dia.

“Karena kalau sudah gak ada sangat terasa. berapa banyak yang dimiliki harta uang dimiliki oleh kita tapi kalau gak bisa dinikmati oleh ibu kita rasanya menyesal pasti,” sambung pria yang kerap tampil dengan sepatu boots.

Kesuksesan Mat sebagai artis hingga membuat kondisi ekonominya membaik, diakui Mat merupakan doa dari sang ibu. Mat merasa telah diberikan doa yang terbaik hingga kini memiliki kehidupan yang nyaman.

“Insya Allah semua ini atas doanya seorang ibu untuk saya. Saya diberikan doa yang terbaik olehnya,” ungkap artis yang sudah lama tak muncul di layar kaca itu.

Sementara itu, nama Mat Drajat melambung seiring dengan kesuksesan sinetron Preman Pensiun. Ia berperan sebagai seorang preman sangar, namun selalu lembut dihadapan istri tercinta. Ya, Kang Komar sangat menyayangi istrinya.

Bukan hanya soal karakter Kang Komar, penampilannya yang nyentrik juga membuat ia kerap disorot. Kang Komar tampil dengan rambut gondrong, kerap memakai jaket denim, serta sepatu boots.

Rekomendasi

kang komar preman pensiun Potret Rumah Mewah ‘Kang Komar’ Pemain Preman Pensiun, Banyak Koleksi Gitar

Mat Drajat atau lebih dikenal dengan nama Kang Komar dalam sinetron Preman Pensiun rupanya miliki hunian mewah nan nyaman.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Prajurit TNI Panglima Perang Moro Kogoya dari Suku Dani Bentak Prajurit Kopassus Ini Untuk Angkat Kayu ‘Laki-laki Harus Bisa Ngangkat’

Momen Panglima Perang Suku Dani bentak prajurit Kopassus lantaran tak bisa angkat kayu. Begini selengkapnya.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

TNI Angkatan Laut Sangar & Berambut Gondrong, Sosok Sertu Mes Saiful Anwar Naik Pangkat Usai Gagalkan Penyelundupan Sabu

Begini potret Bintara TNI AL gondrong, Sertu Mes Saiful Anwar diganjar pangkat baru usai gagalkan penyelundupan sabu.

Baca Selengkapnya

Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasivideo untuk kamu.
SWIPE UP

Untuk melanjutkan membaca.

Rekomendasi

Rizky Nazar Main di Bidadari Surgamu, Intip Potret Rizky Nazar saat Main Bola

Pemain sinetron Bidadari Surgamu ini belakangan juga kerap mengunggah potretnya saat tengah beraksi menendang si kulit bundar.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Partai Golkar Ketum Golkar Sebut Pemilu 2024 Adem, Panasnya Hanya di Sosmed

Ketum Golkar Airlangga menilai Pemilu 2024 lebih adem dan damai

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Trending Tanpa Seragam Loreng, Gaya Kasual Panglima TNI Temui Warga jadi Sorotan, Kenalkan Istrinya yang Cantik

Bukan berseragam loreng, sosoknya justru tampil dalam pakaian sipil.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Netralitas TNI-Polri Muncul Spanduk Dandim Sukoharjo Dukung Prabowo-Gibran, Ini Sikap Tegas Pangdam Diponegoro

Muncul Spanduk Dandim Sukoharjo Dukung Prabowo-Gibran, Ini Kata Pangdam Diponegoro

Baca Selengkapnya

 

Updated: Februari 1, 2024 — 12:38 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *