Pria di Mojokerto Ditangkap Usai Paksa Pacar Threesome 5 Kali

Jakarta

Seorang pria asal Mojokerto, Jawa Timur, inisial RK (27) ditangkap karena kerap mengeksploitasi kekasihnya untuk melakukan threesome. Polisi juga telah menetapkan pelaku sebagai tersangka.

Dilansir detikJatim, Kamit (7/3/2024), Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Achmad Rudi Zaeny mengatakan penangkapan pelaku berawal dari laporan keluarga korban. Pelaku kemudian diburu petugas.

“Kami mendapatkan informasi dari korban dan keluarganya. Kami sudah mengetahui keberadaan pelaku sehingga kami lakukan penangkapan,” terangnya Rudi di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara, Kamis (7/3).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rudi menjelaskan RK sudah 5 kali mengajak kekasihnya yang berusia 21 tahun untuk threesome dengan pria lain. Rinciannya sekali di Surabaya dan 4 kali di hotel wilayah Mojokerto.

“Pelaku melakukan eksploitasi seksual berbasis elektronik terhadap kekasihnya, permainan threesome. Modusnya masih kami dalami,” jelasnya.

Saat ini, RK menjalani pemeriksaan di kantor Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Ia bakal dijerat dengan UU RI nomor 12 tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual.

Baca selengkapnya di sini

(lir/lir) 

Updated: Maret 7, 2024 — 6:35 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *