Prabowo Didesak Rujuk dengan Titiek Soeharto: Bismillah OTW Rujuk

Suara.com – Baru-baru ini Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat ucapan selamat dari lima pimpinan negara lain lantaran dirinya menang dalam hitung cepat alias quick qount Pilpres 2024.

Momen Prabowo mendapat ucapan dari lima pimpinan negara itu pun diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo. Di balik unggahan tersebut publik malah tampak memention Titiek Soeharto dan meminta keduanya rujuk.

Pada unggahan tersebut, Prabowo awalnya memberitahukan dirinya mendapat ucapan selamat dari beberapa pimpinan negara.

“Pada pagi hari ini mendapat sambungan telfon berisi ucapan Selamat atas penghitungan hasil Pemilu yang masih berlangsung dari 5 pimpinan negara,” tulis @prabowo sebagai keterangan unggahannya.

Ia juga menuliskan siapa saja pimpinan negara yang telah mengucapkan selamat pada Ketua Umum Partai Gerindra itu. Kelima kepala negara itu yakni, Perdana Menteri Australia, PM @albomp, Wakil Perdana Menteri Australia, Richard Marles, Perdana Menteri Singapore, PM @leehsienloong, Perdana Menteri Malaysia, PM @anwaribrahim_my, Presiden Srilanka, Ranil Wickremesinghe.

“Alhamdulillah kita wajib bersyukur dan terus mengawal hasil resmi KPU,” tulis Prabowo menambahkan.

Unggahan tersebut pun sontak dibanjiri komentar netizen, beberapa diantaranya menanyakan apakah Prabowo telah menelpon Titiek Soeharto. Bahkan ada juga yang mendesak Prabowo dan Titiek Soeharto untuk rujuk.

“Udah telponan sama bu titiek belum pak hari ini ??? Ciyee ciyee (emoji tertawa),” tulis @nabillaharahab mengomentari unggahan Prabowo.

“langsung ketemu dia wkwk,” kelakar akun @pandu.1818 berseloroh.

“bismillah otw rujukk (emoji love),” tulis @amalliadn mendoakan Prabowo dan Titiek Soeharto Rujuk.

“Tunggu Kalo Balikan Terus Dibuat Film (emoji api),” timpal @bayukrisnajati30 ikut berkomentar.

Bahkan ada juga netizen yang memention langsung akun Instagram Titiek Soeharto dan menanyakan apakah pria yang juga menjabat Menteri Pertahanan itu telah menelponnya. “sudah belum ibu @titiksoeharto,” tanya @amir.den.

Kontributor : Mira puspito

 

Updated: Februari 16, 2024 — 2:30 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *