Pede Menang Satu Putaran, Prabowo: Kami akan Jadi Presiden dan Wakil Presiden Seluruh Rakyat Indonesia!

Suara.com – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto percaya diri bersama cawapresnya Gibran Rakabuming Raka menang sekali putaran di Pilpres 2024. Dia juga menegaskan bersama Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia.

Hal ini disampaikan Prabowo saat berpidato di acara Kawal Suara Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Menurutnya berdasar hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survei Prabowo-Gibran telah unggul di atas 50 persen. 

“Semua penghitungan semua lembaga survei termasuk lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain menunjukan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” kata Prabowo disambut tepuk tangan pendukungnya. 

Kendati percaya diri telah menang sekali putaran, Prabowo meminta pendukungnya tidak bersikap sombong dan jumawa. 

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga menegaskan bersama Gibran akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia.

Dia memastikan akan membela dan mengayomi seluruh rakyat tanpa membeda-bedakan suku, agama, hingga lantar belakang sosialnya. 

“Prabowo’Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. Kami akan menjadi presiden dan wakil presiden dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya. 

“Berkali-kali saya tegaskan, saya akan memimpin bersama saudara Gibran akan mengayomi, akan melindungi, akan membela seluruh rakyat Indonesia. Apapun sukunya, apapun kelompok etnisnya,  apapun rasnya, apapun agamanya, apapun latar belakang sosialnya, seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggungjawab kami,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, Prabowo menyampaikan nantinya akan menyusun kabinet menteri yang terdiri dari putra-putri terbaik di Indonesia. 

“Kita akan menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra-putri terbaik bangsa Indonesia,” katanya. 

 

Updated: Februari 14, 2024 — 2:28 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *