Mega Travel Fair Datang Lagi, Simak Deretan Promo Menariknya

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Mega Tbk. (MEGA) kembali menggandeng PT Antavaya Tour & Travel untuk mengadakan Mega Travel Fair, pameran tour & travel dengan berbagai penawaran diskon yang sangat menarik berupa paket wisata, tiket pesawat, akomodasi / hotel dan juga cruise. Kali ini, gelaran tersebut dilaksanakan di Mall of Indonesia, Jakarta dan berlangsung sejak dari hari Senin 19 Februari 2024 hingga Minggu 25 Februari 2024.

Berbeda dengan yang sebelumnya, Bank Mega mengadakan talk show bertema “Rencanakan Kuliah Sambil Wisata di Luar Negeri” dengan menggandeng Edlink Connex yang merupakan international education consultancy group dengan beragam layanan yang dimiliki untuk membantu para calon mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Tujuannya untuk para nasabah yang saat ini sedang mempersiapkan anaknya untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri agar dapat memperoleh informasi pendidikan yang lengkap.

Direktur Eksekutif Edlink, Connex Nancy Sudarmo yang juga merupakan salah satu pembicara mengatakan bahwa Edlink memiliki kerjasama dengan berbagai universitas ternama di berbagai negara, seperti misalnya Australia, Singapura dan Malaysia, sehingga masyarakat dapat memiliki berbagai pilihan tujuan negara.

Selain layanan konsultasi atas pemilihan universitas, Edlink juga memiliki beragam layanan yang sangat membantu para calon mahasiswa, seperti pengurusan administrasi, layanan bebas biaya penerjemah dokumen dan juga persiapan hingga ujian IELTS. Nancy juga mengatakan bahwa para orang tua dapat memanfaatkan acara Mega Travel ini untuk perencenaan keberangkatan mendampingi putra/putrinya, karena banyak sekali penawaran yang menarik baik yang diberikan oleh Bank Mega maupun Edlink.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie menjelaskan bahwa untuk pendaftaran kuliah akan timbul biaya biaya seperti application fee, tiket pesawat, akomodasi baik bagi calon siswa maupun orangtua yang mengantar. Ditambah lagi, pada awal tahun ajaran, pada umumnya orang tua dan keluarga berkeinginan untuk mengantar buah hatinya ke negara tujuan. Oleh sebab itu, pada Mega Travel Fair ini, Antavaya dan Bank Mega telah menyiapkan beragam penawaran menarik termasuk paket wisata yang dapat dinikmati oleh orang tua disela-sela persiapan kuliah putra / putri tercinta.

“Nasabah dapat melakukan pembayaran application fee, tuition fee ke universitas terkait, tiket, dan lainnya dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega. Bahkan, transaksi pembayaran tersebut dapat dikonversi menjadi cicilan, sehingga para pemegang kartu kredit dapat mengatur cash flow keuangannya. Hal ini tentu harus dimanfaatkan secara maksimal bagi orang tua dan juga handai taulan yang ingin ikut mengantarkan calon mahasiswa belajar ke luar negeri”, jelas Diza di Mall of Indonesia, Jumat (23/2/2024).

“Para orang tua juga dapat menerbitkan Kartu Kredit tambahan bagi putra putri yang akan studi keluar negeri, khususnya Mega Travel Card karena memiliki garansi nilai tukar yang kompetitif, sehingga kebutuhan putra putri selama studi di luar negeri dapat terpenuhi dengan efisien dan terukur”, tambah Diza.

Nancy Sudarmo juga menambahkan bahwa selama penyelenggaraan Mega Travel Fair, Edlink Coxnex memberikan penawaran menarik bagi Nasabah MegaFirst yang mendaftarkan anaknya, mulai dari jasa konsultasi gratis hingga cashback maksimal senilai Rp5 juta, ditambah lagi spesial benefit berupa travel voucher cashback hingga Rp2 juta

Sementara itu, Direktur Utama Antavaya Ratih Prabandari mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan Tour & Travel, Antavaya banyak memiliki kerjasama dengan berbagai airlines dan hotel bintang lima dan juga paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Selain penyelenggaran di Jakarta, Mega Travel Fair juga akan dilaksanakan di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024. Mini Mega Travel Fair akan digelar di beberapa kota yaitu, Kantor Cabang Samarinda pada tanggal 22 – 23 Februari 2024, Trans Studio Mall Makassar pada tanggal 1 – 3 Maret 2024, dan Kantor Cabang Surabaya Darmo pada tanggal 4 – 6 Maret 2024.

Selama Mega Travel Fair berlangsung, maka pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

🛩️ Diskon tiket pesawat hingga Rp3jt+5%*

🛩️ Diskon tour & cruise 1jt+5%+10%* atau Cicilan 0% s/d 12 bulan

🛩️ Diskon pemesanan hotel 5%

🛩️ Diskon Happy Hour hingga Rp2jt

🛩️ Hemat hingga 100% dengan MPC Point

🛩️ Redeem 1 MPC Point dan dapatkan koper, voucher, atau berbagai hadiah lainnya

Para pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega dapat memanfaatkan program instant issuance, yang memungkinkan pengunjung memiliki kartu kredit Bank Mega hanya dalam waktu dua jam saja. Selain itu nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu sementara sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan sesuai dengan rencana liburan yang dipilihnya. Selain itu, pengajuan pembukaan kartu kredit juga dapat dilakukan secara online, melalui aplikasi M-Smile.

[Gambas:Video CNBC](ayh/ayh) 

Updated: Februari 23, 2024 — 10:31 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *