Live RCTI Vietnam vs Timnas Indonesia Malam Ini, Erick Thohir: Pemerintah Siapkan Bonus Besar

TRIBUNKALTIM.CO – Live RCTI Vietnam vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2024, malam ini, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI.

PSSI menyiapkan bonus besar untuk para pemain Indonesia jika berhasil menang atas Vietnam dan Jepang.

Garuda akan menghadapi Vietnam pada laga babak Penyisihan Grup D, Piala Asia 2024 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa di Doha Qatar pada Jumat (19/1) pukul 21:30 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Skuad Garuda diwajibkan meraih kemenangan guna tetap menjaga kans lolos ke babak 16 besar.

Harapan itu pun turut disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir usai penandatanganan kerja sama dengan Rumah Sakit Abdi Waluyo di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (18/1).

Baca juga: Live Streaming Piala Asia 2023, Timnas Indonesia vs Vietnam, Akses Nonton via Link TV Online

Baca juga: Update Training Center Timnas Indonesia di IKN Nusantara Kelar Juni 2024, Indra Sjafri: Ini Motivasi

Baca juga: Jam Tayang dan Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam, Cek Ranking FIFA Andai Menang

“Ya, maunya menang. Kan tadi bilang poinnya kita harus cari empat poin dari mana. Ya sama Vietnam series, sama Jepang menang. Wah luar biasa,” kata Erick.

Lebih lanjut, Erick bahkan sempat menebar janji bakal memberikan bonus besar kepada Skuad Garuda apabila Jordi Amat dkk. bisa meraih kemenangan di dua laga sisa, yakni Vietnam dan Jepang.

Menurut Erick prestasi tinggi dalam mengharumkan bangsa Indonesia harus juga diimbangi dengan apresiasi salah satunya dalam bentuk bonus.

Bukan sebaliknya, belum ada prestasi apa-apa tapi atlet justru sudah meminta bonus.

“Itu luar biasa dong kalau tiba-tiba sama Vietnam menang, sama Jepang menang. Alhamdulillah. Itu bonus, Itu bonus gede. Jangan dibalik. Belum ada prestasi, bicara bonus terus,” ujar Erick.

VIETNAM vs TIMNAS INDONESIA PIALA ASIA 2024. Live RCTI Vietnam vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2024, malam ini, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.. (KARIM JAAFAR / AFP)

“Ada hasil, kasih bonus. Apalagi Pak Jokowi, kemarin SEA Games, bonus. Cuma saya mau, jangan dibalik,” “Kalau sama Vietnam, sama Jepang menang. Bonus gede. Jangan dibalik. Belum tanding, jangan. Karena kita harus bangun. Gak mungkin lah. Kita, Pak Jokowi, yang sedang ditugaskan, menutup mata karena sebuah keberhasilan. Tidaklah lah. Kita tidak seperti itu,” tegasnya.

Seperti diketahui pada pertandingan pertama, Indonesia takluk dari Irak dengan skor 3-1.

Untuk bisa melaju ke babak 16 besar, setidaknya tim besutan Shin Tae-yong tersebut minimal harus mengemas empat poin: menang atas Vietnam dan imbang saat menghadapi Jepang atau sebaliknya.

 

Updated: Januari 18, 2024 — 10:37 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *