Komunikasi Terakhir Ibu dan Kayla, Korban Pembunuhan Pacar di Depok

Jakarta

Keluarga mengungkap komunikasi terakhir Kayla Rizki Andini (20) dan orang tuanya sebelum ditemukan tewas di kontrakan di Sukmajaya, Depok. Kayla sempat pamitan ke ibunya untuk pergi ke kampus di pagi harinya.

“Hari Kamis kemarin Kayla laporan ke ibunya mau persentasi jam 9 pagi,” kata paman Kayla, Erwin, saat ditemui detikcom di rumahnya, di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2024).

Erwin mengatakan, ayah Kayla yang juga kakak Erwin juga sempat berkomunikasi dengan Kayla. Diketahui, Kayla selama ini tinggal di rumah neneknya di Sawangan, Depok.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sebelum jam 9.00 WIB, jam 7.00 WIB papanya udah ngasih kabar ke Kayla. ‘Kayla kamu jangan nakal ya, jangan sampe ngerepotin nenek ya kasihan nenek udah tua’,” imbuh Erwin menirukan kakaknya.

Namun hingga siang Kayla tak lagi memberi kabar. Keluarga juga sempat mencari-cari kabar soal Kayla.

“Sampai jam 3 atau 4 (sore) kok enggak ada kabar kata mamanya. Ditelusuri terus jam 8.30 malam papanya telepon saya ‘Tolong cariin Kayla, bisa nggak cari di Gmail-nya ini, anaknya ada di mana’, saya bilang enggak bisa,” ujarnya.

Sosok Kayla di Mata Keluarga

Erwin mengungkapkan keponakannya itu adalah sosok anak yang sopan dan penurut. Kayla juga terbilang pintar secara akademik.

“Anaknya membaur, sopan, nurut. Penurut anaknya. Pinter juga,” kata Erwin.

Erwin mengatakan Kayla sangat dekat dan terbuka dengan keluarganya. Kayla selalu mengabari aktivitasnya kepada orang tuanya.

“Dia selalu ngabarin, mau apa-apa ngabarin aktivitas kuliahnya. Karena memang jarak rumahnya kan jauh, dia selalu ngabarin,” imbuhnya.

Erwin merasa terpukul atas meninggalnya Kayla secara tragis. Ia tak menyangka keponakannya itu akan meninggal dibunuh pacarnya sendiri.

Pelaku pembunuhan, Argiyan Arbirama (20) ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok di Pekalongan, Jawa Timur.

(mea/imk) 

Updated: Januari 19, 2024 — 1:28 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *