J-Hope BTS Rilis Album Mini Hope on the Street Vol.1 29 Maret 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu member BTS, J-Hope, merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 18 Februari 2024. Meskipun saat ini dia sedang menjalani wajib militer, J-Hope tetap dikelilingi oleh cinta dari rekan-rekan tentara, penggemar, keluarga, serta teman-temannya di acara spesialnya hari itu.

J-Hope jarang kembali ke media sosial untuk merayakan ulang tahunnya, setelah wajib militernya pada 18 April 2023. Dia berbagi foto dari perayaannya dan spanduk yang digantung Army (sebutan fandom BTS) untuk menghormatinya.

Baca Juga

Jin BTS Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada J-Hope Tapi Salah Lapak di Akun V

Mengapa Solois Korea IU Selalu Sukses Setiap Comeback? Ini Kata Fans K-Pop

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini: Hanya 1 Wilayah Hujan, Lainnya Berawan Hingga Malam

Halaman media sosial resmi BTS memberikan bocoran trailer dan gambar konsep dengan Hope on the Street dan Cooming Soon sehingga membuat banyak orang bertanya-tanya hadiah apa yang tersedia untuk Army pada hari ulang tahun J-Hope. Misteri tersebut terpecahkan dengan pengumuman resmi dari Bighit Music yang mereka unggahan pada hari ulang tahun J-Hope.

Label mengumumkan bahwa Hope on the Street mengacu pada album spesial baru dengan enam lagu baru dari anggota BTS dan serial dokumenter yang menyertainya, yang dirilis pada 29 Maret 2024. Serial dokumenter dan album spesial ini menyajikan kembali perjalanan menari J-Hope.

“Kami dengan bangga mengumumkan perilisan Hope on the Street Vol.1, sebuah album spesial dari anggota BTS J-Hope. Hope on the Street Vol.1 adalah album spesial yang menampilkan total enam lagu dan akan dirilis bersamaan dengan Hope on the Street, sebuah serial dokumenter yang menelusuri perjalanan tari J-hope,” tulis Bighit Music, dilansir Koreaboo, Senin (19/2/2024).

Label mengajak penggemar untuk bergabung dengan J-hope saat dia mengingat kembali perjalanan menarinya dengan mendengarkan Hope on the Street Vol.1 dan menonton serial dokumenter Hope on the Street. “Kami meminta cinta dan dukungan antusias kalian untuk J-Hope dan usahanya di masa depan,” tulis Bighit Music.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

 

Updated: Februari 19, 2024 — 1:32 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *