Inul Daratista dan Adam Suseno Kompak Coblos Capres yang Sama

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM – Inul Daratista dan sang suami Adam Suseno akhirnya sepakat memilih calon presiden yang sama di Pilpres 2024.

“Kami berdua itu pilihannya sama, semalam kami sudah gontok-gontokan,” kata Inul saat ditemui di dekat TPS, tak jauh dari kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Adam mengatakan bahwa ia dan Inul memilih Capres dan Cawapres, melihat dari orang sekelilingnya dalam proses Pemilu 2024-2029.

“Lalu kami memilih pasangan capres itu yang lebih banyak baiknya yang sedikit tidak baiknya,” timpal Adam.

Inul menaruh harapan besar kepada Presiden terpilih Indonesia. Ia tak hanya meminta kemajuan Negeri ini, melainkan lebih mendengarkan suara rakyatnya.

“Harapannya Presiden terpilih menjadi sosok pemimpin negara yang kita harapkan adalah benar-benar mampu mengaplikasikan suara rakyat dan tentunya ini rakyatnya bisa lebih makmur, lebih happy-lah,” jelas Inul Daratista.

“Dan tentunya banyak lapangan pekerjaan yg luas, benar-benar mampu membangun bangsa yg lebih maju lagi, lebih sesuai dengan harapan-harapan kita semua sebagai anak bangsa,” tambahnya.

Dari bidang bisnis, Inul Daratista menginginkan sosok Pemimpin yang bisa membahagiakan para pengusaha Indonesia.

“Jadi perizinan untuk karaoke keluarga, karaoke plus plus, atau night club atau kafe sebagainya, ada aturan-aturan yang jelas, itu aja sih dari saya sebagai pengusaha,” ujar Inul Daratista.

“Tapi kalau saya sebagai anak bangsa, saya berharap siapapun pemimpinnya, siapapun juaranya, saya yakin sudah visi dan misi yang bagus,” tambahnya. (ARI).

BERITATERKAIT

Berita Terkait

 

Updated: Februari 14, 2024 — 10:30 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *