Golkar Depok Optimistis Raih 10 Kursi di DPRD Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK–Partai Golkar Kota Depok menargetkan perolehan yang lebih baik pada Pemilu 2024 dibandingkan periode sebelumnya. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz A Rafiq saat bersilaturahim ke kantor PWI Kota Depok, Rabu (7/2).

Dalam silaturahim ini, dihadiri juga sebagian pengurus DPP dan DPW Partai Golkar Jawa Barat, serta anggota DPRD Kota Depok dan beberapa calon anggota legislatif, seperti Ranny Fahd A Rafiq (Depok-Bekasi), Supriatni (Pancoran Mas), Tajudin Tabri (Beji, Cinere, Limo), dan sejumlah caleg lainnya.

Baca Juga

Brimob Kerahkan 25 Ribu Personel Amankan Jalannya Pemilu 2024

Bantah Aparat Tekan Kampus, Muhadjir: Kampus Tidak Mudah Diarah-arahkan

Kuasa Hukum Kirim Kesimpulan Tambahan Minta DKPP Pecat KPU

“Bila pemilu 2019 kami Partai Golkar hanya meraih lima kursi, pada pemilu 2024 ini kami menargetkan minimal 10 kursi di DPRD Kota Depok,” ujar Farabi. 

Menurutnya, target 10 kursi optimistis bisa diraih mengingat kesiapan para kader dan caleg yang banyak turun ke bawah menemui masyarakat. “Kami sudah membuktikannya di beberapa kecamatan dan ternyata berhasil,” ungkap Farabi.

Pihaknya mengakui, target serupa juga diincar oleh parpol lainnya. Namun demikian, pihaknya optimis bisa merealisasikan hal itu. “Insya Allah, tercapai,” paparnya.

Farabi mengajak masyarakat Kota Depok untuk bersama-sama memaksimalkan suaranya dan datang ke TPS saat pemilu 2024. “Gunakan hak pilih anda untuk memiliki wakil terbaik,” ajaknya.

Hal senada juga diamini Ranny Fahd A Rafiq. Ia mengajak masyarakat aktif berpartisipasi pada pemilu 2024 mendatang. “Jangan golput, tunaikan hak pilih untuk menentukan pemimpin terbaik. Dan jangan lupa, pilih partai Golkar, atau pilih Ranny,” ajaknya.

Ranny mengaku optimistis Partai Golkar Kota Depok bisa mencapai target yang ada. Apalagi kader-kader Partai Golkar selalu menunjukkan kontribusinya bagi masyarakat. 

Calon Walikota Depok

Dalam kesempatan ini, Farabi mengaku siap terjun menjadi calon wali kota Depok pada pemilihan mendatang. Sebab, kata dia, dirinya sudah mendapatkan amanah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju menjadi calon wali kota Depok.

Tak lupa ia membuat pantun kesiapannya untuk maju bertarung menjadi walikota Depok pada pilwakot berikutnya.

Ke sana sini beli keju

Buat santapan Upin dan Ipin

Depok kok belum maju-maju

Karena bukan Farabi yang mimpin

Ia akan memperbaiki Depok menjadi lebih baik dari sekarang. “Sudah 20 tahun Depok begitu-begitu saja. Kita tidak ingin hanya Margonda sentris, tapi menyeluruh di Depok,” ungkapnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika …

 

Updated: Februari 7, 2024 — 11:32 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *