Ganjar-Mahfud Gelar Kampanye Akbar Penutup di Solo dan Semarang Hari Ini

Jakarta

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan menggelar kampanye akbar penutup di Solo dan Semarang, Jawa Tengah hari ini. TPN Ganjar-Mahfud mengungkapkan kampanye akbar penutup itu menandakan era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beralih menuju era Ganjar Pranowo.

“Dari Solo menuju Semarang, dari era Jokowi menuju era Ganjar Pranowo. Dari daerah yang dulu melambangkan basis Jokowi, bergerak menuju Semarang, daerah yang merupakan perlambang basis Ganjar Pranowo,” kata Deputi Kanal Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024).

Karaniya mengatakan masyarakat akan berkumpul di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud. Dia menyebut Ganjar-Mahfud akan menyampaikan pesan menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Hari ini Sabtu 10 Februari 2024, masyarakat dapat menghadiri ‘Hajatan Rakyat’ Semarang yang dimulai pukul 13:00 WIB. Kita nantikan Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan menyampaikan apa menuju pemilihan umum 14 Februari,” kata Karaniya.

Sebagai informasi, massa kampanye telah dimulai sejak 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Hari ini, merupakan kampanye penutup bagi peserta Pemilu 2024.

Ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar tersebut. Kampanye akbar di Solo akan dimulai pukul 06.00 WIB. Acara tersebut akan dibuka dengan kirab.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, serta Ganjar dijadwalkan akan memberikan pidato politik. Acara akan berakhir pukul 10.00 WIB.

Kemudian, Ganjar akan melanjutkan kampanye akbar penutup di Semarang pukul 13.00 WIB. Ganjar, Megawati dan Puan pun akan dijadwalkan memberi pidato politik. Selain itu, Mahfud akan membacakan maklumat.

(amw/dek)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Lihat

 

Updated: Februari 10, 2024 — 12:31 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *