Disebut Ikat Tangan Korban Bully, Anak Vincent Rompies Dikabarkan Didepak Sekolah

Suara.com – Usai diduga terseret kasus perundungan siswa Binus School Serpong, anak Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies dikabarkan telah dikeluarkan dari sekolah.

Informasi ini disampaikan oleh seorang netizen yang mengaku anak Binus School Serpong sekaligus teman dari korban. Dia juga membongkar identitas para pelaku bullying, yang salah satunya anak Vincent Rompies.

Ia menyampaikan anak Vincent Rompies dan dua teman lainnya telah dikeluarkan dari sekolah akibat kasus perundungan tersebut. Namun, belum ada informasi tambahan mengenai nasib pelaku perundungan lainnya.

“Hello guys aku mau info, aku salah satu anak dari Binus School Serpong, korban adalah salah satu teman saya. Anak Vincent (Legolas) dikeluarkan dari sekolah, Keanu (yang bakar korban dengan korek api) juga dikeluarkan, Elang (nyekek leher korban) juga dikeluarkan. Untuk teman-teman yang lain masih belum ada info,” kata user205*** yang diunggah akun X @capricornada_.

Selain itu, akun X tersebut juga mengunggah nama-nama pelaku perundungan dan tindakan yang dilakukan oleh korban.

Farrel Legolas Rompies anak sulung Vincent Rompies (Instagram/fifikaramoy)

Salah satunya, tertulis nama anak Vincent Rompies, Legolas yang disebut mengikat korban ke tembok menggunakan tali gorden dan memegang tangan korban dari belakang.

Sementara beberapa teman lainnya disebut memukul, melakukan pelecehan, mencekik, menendang, menyundut rokok hingga membakar tangan korban.

Dalam keterangan yang diunggah akun X tersebut tertulis ada 7 orang yang menjadi pelaku bullying dengan tugasnya masing-masing.

Sejumlah warganet pun semakin geram dengan tindakan anak Vincent Rompies dan teman-temannya.

Soal informasi ini, belum dipastikan juga kebenarannya. Di sisi lain, Vincent Rompies juga belum memberikan keterangan apa pun perihal kasus bullying yang dilakukan oleh anaknya.

“Anj*rrr panas gue sebagai seorang ibu kalau anak gue diginiin. Nggak bakal gue kasih ampun… NGgak kena di polisi kena di tangan gue sendiri,” kata @rianya***.

“Vincent tidak tidak sebagus yang kita lihat,,dan Sule tidak seburuk yang kita nilai,” kata @atiqhandi***.

“Ini pentingnya..orangtua jangan hanya sibuk cari uang saja…kita sebagai orangtua sibuk cari uang demi anak tapi klo anaknya seperti ini apa gunanya,” kata @naflah***.

“Harusnya dikeluarin semua. Kenap? Karen bisa jadi yang nggak dikeluarin atau di skors doang dia akan ulangin lagi,” kata @zahara***.

 

Updated: Februari 19, 2024 — 3:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *