Direksi Baru Subholding dan Anak Usaha Pertamina Group Dikukuhkan, Berikut Nama-namanya

jpnn.com, JAKARTA – PT Pertamina (Persero) sebagai induk usaha sekaligus holding mengumumkan pengangkatan jajaran direksi baru subholding dan anak perusahaan di lingkungan Pertamina Group.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan direksi subholding yang mengalami perubahan adalah PT Pertamina Hulu Energi (PHE), PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), PT Pertamina New Renewable Energy (PNRE) dan PT Pertamina International Shipping (PIS).

Selain itu, dua anak perusahaan, yakni PT Pertamina Training & Consulting (PTC) dan PT Patra Jasa.

Baca Juga:

“Pergantian direksi merupakan hal biasa dalam perusahaan. Hal ini merupakan upaya penyegaran di lingkup subholding dan anak perusahaan dan diharapkan akan meningkatkan kinerja Pertamina Group,” ujar Fadjar.

Fadjar menegaskan Pertamina terus berkomitmen menjalankan transisi energi bersih serta melakukan dekarbonisasi untuk mencapai target NZE pada tahun 2060 atau lebih cepat.

Selain menumbuhkan bisnis, upaya-upaya energi bersih dan dekarbonisasi ini juga menjadi fokus bagi Pertamina Group.

Baca Juga:

“Pertamina harus terus melakukan inovasi dan bergerak lebih lincah menghadapi tantangan bisnis di masa depan untuk mewujudkan ketahanan, kemandirian dan kedaulatan energi nasional,” tegasnya.

Berikut adalah direksi baru subholding dan anak usaha Pertamina:

 

Updated: Februari 20, 2024 — 12:33 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *