Berorasi Tanpa Payung saat Gerimis, Bu Mega Yakini Hujan Berkah untuk Ganjar-Mahfud

jpnn.com, BANYUWANGI – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyemangati puluhan ribu pendukung Ganjar PranowoMahfud Md yang memenuhi RTH Maron di Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Tanpa berpayung saat gerimis mengguyur, Presiden Kelima RI itu mengapresiasi para pendukung Ganjar – Mahfud yang tetap bersemangat dalam acara bertitel Hajatan Rakyat tersebut.

“Ibu mau mengucapkan terima kasih karena ini meskipun hujan rintik-rintik kalian tetap berdiri dengan penuh semangat,” ujar Megawati di panggung utama Hajatan Rakyat.

Baca Juga:

Putri Proklamator RI Bung Karno itu meyakini hujan itu bukan halangan, melainkan berkah.

“Ini hujan, hujan berkah, dari Gusti Allah,” kata Megawati yang langsung diamini massa peserta kampanye.

Megawati menambahkan hujan itu sebagai berkah Allah yang menyertai Ganjar – Mahfud. Menurut dia, kebenaran pasti akan menang.

Baca Juga:

“Gusti Allah di sana yang memberikan berkah kepada kita bahwa kebenaran itu pasti menang. Satyam Eva Jayate,” ucapnya mengutip pepatah dari bahasa Sanskerta itu.

Oleh karena itu, Megawati mengajak seluruh peserta kampanye di Hajatan Rakyat mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari mendatang guna memilih Ganjar-Mahfud.

 

Updated: Februari 8, 2024 — 10:29 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *