Anies Baswedan Akan Mencoblos di TPS 60 Lebak Bulus

Anies Baswedancalon presiden (capres) no urut 01, bersama keluarga memilih untuk melaksanakan hak pilih dalam Pemilu 2024 pada pagi hari, Rabu (14/2/2024).

Anies bersama, Fery Farhati Ganis Baswedan istri, ​Mutiara Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan akan menunaikan hak pilih di TPS 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies mengaku bersama keluarga akan mencoblos pagi sekali.

Beberapa anggota Brimob melakukan pengaman di TPS 60 tempat Anies Rasyid Baswedan Capres nomor urut 1 melakukan pencoblosan. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

“Jadi, kami sekeluarga akan nyoblos di TPS di lingkungan kami pagi-pagi,” ujar Anies di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Anies sendiri tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) nomor 24.

Setelah mencoblos, Anies akan ikut bersama-sama tim pemenangan nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (Amin) untuk nonton bareng (Nobar) hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024 di Markas Timnas Amin, jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara Muhaimin Iskandar Cawapres pasangan Anies akan mencoblos di kediamannya sesuai KTP di daerah Kemang, Jakarta Selatan.(faz/iss)

 

Updated: Februari 14, 2024 — 1:37 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *