4 Curhat Ria Ricis Soal Masalah Pernikahan dengan Teuku Ryan: Trauma Punya Anak Hingga Jarang Disentuh

Suara.com – Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan pada Selasa (30/1/2024). Berdasarkan keterangan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Ria Ricis melayangkan gugatan dengan tiga tuntutan yang disampaikan kepada Teuku Ryan.

“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak,” ungkap Taslimah pada Rabu (31/1/2024).

Gugatan Ria Ricis akhirnya menjawab rumor soal masalah dalam rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Sebab sejak beberapa bulan lalu, Ricis diketahui beberapa kali mengunggah curhatan di media sosial. Apa saja momen Ria Ricis curhat?

1. Trauma Punya Anak

Ria Ricis diketahui mengubah caption di unggahan media sosialnya. perubahan tampak di salah satu unggahan lawas pada tahun 2021 lalu. Saat itu, ia baru menikah dengan Teuku Ryan dan menyematkan pesan yang menarik. Ia menyinggung soal keinginan memiliki anak yang banyak.

“Bismillah latihan punya anak banyak,” tulis Ricis saat itu, dengan emoji bahagia.

Namun kini, caption tersebut telah diubah. Sudut pandang yang digunakan Ricis pun mengejutkan dan menjadi sorotan. Ibu satu anak ini mengaku tidak jadi ingin memiliki banyak anak. Pasalnya, ia mengaku merasa trauma atas keberadaan anak.

“Eh ga jadi, trauma,” ubahnya.

2. Tangan Tremor Saat Umrah

Ria Ricis sebut tangan tremor kambuh. (Dok. Instagram)

Ria Ricis diketahui berangkat umrah bersama Teuku Ryan, Moana, dan keluarga lainnya di awal tahun 2024. Namun, di sela-sela umrah tersebut, Ria Ricis justru menuliskan kabar kurang baik. Dalam Instagram story eksklusif, Ria Ricis tampak membagikan video singkat mengenai tangannya yang tremor. Dalam keterangannya, Ria Ricis menuliskan kalau hatinya hancur sehingga tremornya itu kambuh kembali.

“Tremor kambuh, gatau akan sebegininya dampak dari hati yang hancur,” tulis Ria Ricis pada story eksklusif yang diunggah kembali akun @lambe_danu, Jumat (5/12/2023).

3. ‘Dianggurin’ Sejak Hamil

Curhatan Ria Ricis yang dianggurin Teuku Ryan (TikTok)

Ria Ricis mengungkap sikap cuek Ryan yang terjadi semenjak dirinya hamil hingga melahirkan. Hal itu ditulis langsung oleh Ricis saat mengomentari salah satu video Tiktok terkait isu perceraian mereka.

“Tetapi dari hamil-lahiran istrinya dianggurin,” komentar Ria Ricis dalam salah satu unggahan Tiktok mengenai isu perceraian rumah tangganya.

4. Singgung Suami Tak Beri Nafkah

Dalam tangkapan layar yang diunggah kembali akun @lambegosiip, memperlihatkan Ria Ricis yang menyinggung kalau suami harus memberi nafkah kepada istri. Bahkan, menurut Ria Ricis, suami seharusnya bisa memberi nafkah sebelum istri memintanya.

Ria Ricis curhat ditelantarkan Teuku Ryan (Instagram/@lambe__danu)

“Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri ‘ngemis’ ke suami yaa,” komentar Ria Ricis dalam tangkapan layar yang diunggag, Selasa (5/12/2023).

Hal tersebut yang mmembuat warganet menduga kalau masalah rumah tangganya karena nafkah. Beberapa warganet juga bingung apakah Teuku Ryan tidak memberinya nafkah. Padahal nafkah sendiri merupakan sebuah kewajiban seorang suami kepada istrinya.

 

Updated: Februari 5, 2024 — 12:43 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *